Rabu, 21 April 2010

Feel ALONE







Aku ingin meluapkan perasaanku lewat puisi. Sayang aku tak punya banyak waktu untuk memikirkan diksi diksi yang harus aku tuliskan dalam puisiku. Karna aku merasakannya sekarang. Dan gak mungkin aku menunda sesuatu yang aku rasain sekarang.


Aku gak tahu. Begitu banyak orang disampingku, banyak banget! But I still feel alone. Aku baru menyadari kalo aku tuh emang bukan siapa siapa bagi mereka. Hanya sebatas teman, dan teman tidaklah lebih baik dari seorang sahabat. Sekarang, pertanyaanq adalah : APAKAH AKU PUNYA SEORANG SAHABAT... atau sebutan yang lain seperti KELUARGA, KAKAK, yang bisa aku jadi.in tempat untuk berbagi. Tidak hanya kesedihan.. tapi juga kebahagiaan, begitu pula sebaliknya,,, tidak hanya tawa,, tapi juga tangis.


Aku gak tau!! apa yang terjadi denganku. Tidak, Sebenarnya aku tau, hanya saja aku tidak terlalu pintar untuk mengungkapkan APA YANG TERJADI DENGANKU...

ALONE...

hanya itu yang kurasain sekarang

dan aku gak punya banyak solusi

untuk nyelesein perasaanku yang sangat labil ini

2 komentar:

nunik mengatakan...

LIKE THIS

Anonim mengatakan...

hay..
boleh kenal..
klu boleh, ne email Q
gangsar.sukarno@gmail.com

Posting Komentar